Persib Seleksi Pemain Baru Lagi

136 views

Persib Seleksi Pemain Baru Lagi - kembali datangkan pemain seleksi. Dia adalah Zainal Muhammad yang baru keluar di dalam sesi latihan tim yang digelar di Lapangan Arcamanik, Kota Bandung, Sabtu (24/3/2018).

Persib Seleksi Pemain Baru Lagi

Asisten Pelatih Persib, Fernando Soler mengaku terpaksa untuk kembali mendatangkan pemain anyar terlebih lokal. Pasalnya sejauh ini Persib masih kekurangan pemain di sebagian posisi.

"Dia (Zainal) memiliki posisi sebagai gelandang bertahan. Dan kita masih butuh tambahan gelandang bertahan," ungkap Soler seusai memimpin sesi latihan.

Soler berkeinginan adanya penambal di posisi selanjutnya terkecuali tidak benar seorang pemainnya tidak sanggup tampil gara-gara cedera atau terkena hukuman akumulasi kartu.

"Kalau satu atau dua pemain layaknya halnya Eka Ramdani keluar kala lawan Arema atau sakit, kita tidak memiliki pemain lagi. Jadi kita datangkan pemain tambahan untuk disiapkan di musim ini," katanya.

Maka berasal dari itu, Soler meminta pemain asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu sanggup menyatakan mutu terbaiknya. Sehingga pihaknya tidak perlu kembali mendatangkan pemain lainnya untuk menekuni seleksi.

"Dia (Zainal) sanggup atau tidak, kita lihat terhitung suasana fisiknya gara-gara kompetosi udah udah mulai. Mungkin satu atau dua hari kembali ada keputusan," pungkasnya.

logo

Tags: #Persib Bandung