Persija Minta Polisi Usut Tuntas Kasus Meninggalnya The Jakmania

262 views

Manajemen Persija Jakarta berduka atas meninggalnya dua anggota The Jakmania pada Minggu (7/11/2016). Dua anggota The Jakmania yang meninggal ialah Harun Al Rasyid dan Gilang.

Harun Al Rasyid menjadi korban sesudah berlangsung bentrokan di Tol Cipali, Minggu sore. tatkala, Gilang meninggal akibat Tabrakan waktu pulang dari Solo ke Pekalongan.

“Manajemen Persija memberi penyampaian belasungkawa sedalam-dalamnya terkait meninggalnya dua anggiota The Jakmania. Semora almarhum diberi ampunan dan mendapat tempat paling baik di sisi Tuhan,” seperti itu manajemen Persija lewat rilis.

Manajemen Tim Macan Kemayoran mengucap dgn tegas, polisi harus lakukan test perinci tuntas Perkara bentrokan yang berlangsung di tol Cipali hingga menyebabkan salah satu anggota The Jakmania meninggal.

“Kami harap aparat lakukan test perinci tuntas dan bisa dikatakan jelas serta memberi hukuman pihak yang bersalah.”

Persija juga mengimbau agar pihak-pihak terkait, terlebih para suporter bisa menahan diri dan lebih waspada. Manajemen juga mengharapkan seluruh pihak yang berwenang memberi penyampaian info memberikan info yang detail dan dari ke-2 belah pihak. Yang lebih mutlak, info tidak bersifat provokatif.

“Musibah ini harus menjadi pelajaran bagi seluruh pihak. Semoga peristiwa ini tidak terulang lagi.”

yg terlebih dahulu, Pengurus Pusat The Jakmania juga telah melontarkan sikap. diantaranya ialah memohon aparat lakukan test perinci tuntas dan Sarana yang memberi penyampaian info harus setara atau sepadan.

disamping itu, PP The Jakmania juga memohon para anggotanya untuk meredakan emosi dan jangan terpancing isu apa pun. Yang termutlak, polisi lakukan test perinci tuntas Perkara tersebut.

logo