PSIS Gagalkan Keunggulan Bhayangkara FC

124 views

PSIS Gagalkan Keunggulan Bhayangkara FC - PSIS Semarang berhasil mencuri satu poin kala melawat ke markas Bhayangkara FC. Bermain di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (7/4/2018), tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar bermain bersama dengan skor akhir 1-1.

Bhayangkara FC mencetak gol lebih-lebih pernah lewat Nikola Komazec pada menit ke-42, tetapi dibalas Hari Nur Yulianto pada menit ke-58.

Pelatih PSIS, Vicenzo Alberto Annese, mengapresiasi kerja keras pemain. Hasil seri selanjutnya tak lepas dari trik yang sanggup dikerjakan bersama dengan baik oleh Haudi Abdillah dkk.

PSIS Gagalkan Keunggulan Bhayangkara FC

"Saya udah tegaskan dari awal, pemain jadi sadar apa yang saya inginkan. Mereka menjalankan apa yang dilatih dalam latihan dan hari ini sanggup terlihat," kata Annese.

 

Meski bermain di kandang lawan, PSIS lebih banyak memperoleh peluang. Tercatat dua kali anak-anak Semarang mendapat kesempatan emas di depan gawang Bhayangkara FC, lewat Hari Nur Yulianto dan Bayu Nugroho, tetapi semuanya mentah di tangan kiper Awan Setho Raharjo maupun menyamping dari gawang.

Pelatih asal Italia itu menilai tim asuhannya itu memang punyai kesempatan untuk memperoleh poin penuh. Hanya, banyaknya kesempatan yang terbuang menggagalkan rancangan tersebut.

"Secara hasil saya memang kecewa dikarenakan sejak awal kami berangkat untuk menang. Namun, bersama dengan banyaknya kesempatan emas yang gagal kami memang kurang beruntung," ujar pelatih 33 th. itu.

Dengan hasil itu, posisi PSIS naik ke peringkat 13 bersama dengan raihan dua poin. Hanya, posisi mereka sanggup lagi turun dikarenakan beberapa tim di bawahnya seperti Persib Bandung, Arema FC, Mitra Kukar, dan Barito Putera belum bertanding.

logo

Tags: #PSIS