Quatrick Ronaldo Bawa Madrid Tenggelamkan Girona

139 views

Quatrick Ronaldo Bawa Madrid Tenggelamkan Girona - Los Blancos (Real Madrid) menang 6-3 atas Girona pada kompetisi pekan ke-29 Divisi Primera La Liga Spanyol, Minggu (18/3/2018) atau Senin dini hari WiB. Cristiano Ronaldo membuat sesuatu quattrick pada kompetisi di Stadion Santiago Bernabeu itu. Cristiano Ronaldo menjadi lakon utama Los Blancos (Real Madrid) membuat sesuatu empat gol alias quattrick (11', 47', 64', 90'). Dia juga mengkreasi gol Lucas Vazquez pada menit ke-59. Satu gol Los Blancos (Real Madrid) yang lain dicetak Gareth Bale pada menit ke-86.

Quatrick Ronaldo Bawa Madrid Tenggelamkan Girona

menimpa tiga gol balasan Girona dibukukan Christian Stuani (29', 67') dan Juanpe (88'). keberhasilan menang pada drama 9 gol itu Stadion Santiago Bernabeu itu membuat mantap Los Blancos (Real Madrid) di posisi ke-3 60 poin, unggul satu angka atas Valencia. Mereka kini cuma berjarak empat angka dari Atletico Madrid yang tidakluk dari Villarreal, beberapa waktu sebelum laga ini.


Los Blancos (Real Madrid) langsung tancap gas seperti itu peluit dibunyikan. Pada menit ke-11, Cristiano Ronaldo berhasil menjadi pencetak gol pertama dalam laga ini. Dalam situasi sepak pojok, Toni Kross dan Marcelo saling bekerja sama. Gelandang asal Jerman lantas mengirim umpan silang didalam kotak penalti yang disambut Ronaldo satu sentuhan ke arah pojok gawang. Los Blancos (Real Madrid) semestinya bisa menambah kelebihan jika gol Lucas Vazquez tak dianulir wasit disebabkan offside. Babak pertama selesai imbang 1-1 didisebabkankan Girona bisa membuat sesuatu gol penyama kedudukan lewat Christian Stuani pada menit ke-29. Babak ke-2 berjalan, pasukan Zinedine Zidane kembali memburu gol cepat. Ronaldo berhasil mengonversi umpan terobosan Karim Benzema untuk membawa timnya kembali unggul pada menit ke-48. Pasukan Zinedine Zidane mendapat gol ke-3, 10 menit berselang. kini Lucas Vazquez yang berhasil membuat getar jala Yassin Bounou lewat sepakan ke pojok gawang.

 

logo

Tags: #Cristian Ronaldo #Real Madrid