Resmi, Stadion Pakansari Jadi Kandang Timnas Indonesia di Final

254 views

Timnas indonesia berhasil melesat ke babak final usai membekuk Vietnam agregat skor 4-3. Sampai ini, pasukan Alfred Riedl tetap menanti pemenang antara Thailand vs Myanmar yang kedepannya akan menjadi calon lawan di partai puncak.

Walau calon lawan belum diketahui, PSSi telah bergerak cepat menunjuk Stadion Pakansari Selayak kandang Timnas indonesia pada final leg pertama Rabu (14/12/16).

Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Jenderal PSSi, Ade Wellington. Timnas indonesia memperoleh peluang pertama untuk melakukan pagelaran babak final yang dilangsungkan sistem kandang dan tandang itu.

“iya, sudah fix laga final nanti Timnas indonesia akan memakai Stadion Pakansari Selayak kandang,” tuturnya.

Pemilihan Stadion Pakansari tidak tanpa alasan. Masalahnya pada semifinal leg pertama Timnas indonesia juga memakai stadion yang berlangsungkan di Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

Hasilnya Skuat Garuda mampu menundukkan Vietnam skor 2-1. disamping itu pemilihan Stadion Pakansari juga berbasickan beberapa alasan layaknya padatnya jadwal.

“Pakansari kebolehjadian besar, disebabkan AFF tidak perlu inspect lagi. Dan persiapan kita cuma 1 minggu kalau cari tempat dan minta approval dari AFF waktunya mepet,” tutupnya.

logo