Rindu Ajax, Suarez Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

237 views

Luis Suarez bikin Keterangan cukup membuat kejutan tentang masa depannya. Pemain yang berasal dari Uruguay ini mengetakan dirinya tak ingin beranjak Barcelona, Sabtu (18/02/17).

Luis Suarez menyebutkan bahwa dirinya ingin kembali memakai seragamAjax Amsterdam. Suarez menyebutkan dirinya termotivasi untuk kembali menolong Ajax kembali menggapai kejayaan.

akan tetapi hal tersebut tidak dikerjakannya kurun waktu dekat ini. Masalahnya El Pistolero tetap terikat perjanjian Barca hingga tahun 2021 mendatang.

“Dalam sepakbola, anda tidak pernah tahu bagaimana kelanjutannya. Jika saya kembali ke Ajax, saya ingin menolong tim. Jadi, tidak pada usia 35 atau 36 tahun,”  tutur Suarez layaknya diambil dari voetballprimeur.nl.

Suarez memang mempunyai kenangan spesifik Club yang dibelanya sejak tahun 2007 hingga 2011 ini. Ajax ialah Club yang membesarkan namanya sebelum pindah ke Setan Merah atau Liverpool dan Barcelona.

“Ya, saya rindu Belanda. pada waktu itu Anda mengawali bermain di Eropa, di sanalah negara paling baik untuk tinggal,” kata Suarez.

Perihal ini menjadi sinyal bagi Barcelona untuk bersiap kehilangan tukang serang andalannya ini di akhir masa perjanjiannya. Masalahnya, waktu perjanjiannya habis, Suarez akan menginjak usia 34 tahun.

logo