Rivalitas Manchester United Vs Arsenal Buat Sir Alex Komentar

32 views

Rivalitas Manchester United Vs Arsenal Buat Sir Alex Komentar - Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mengatakan, rivalitas antara Setan Merah dan Arsenal sudah menunjang membangun Premier League di mata dunia sepak bola.

Rivalitas Manchester United Vs Arsenal Buat Sir Alex Komentar

 

Manchester United pada masa Ferguson sebenarnya kerap berseteru bersama dengan Arsenal, yang dilatih Arsene Wenger. Bahkan, perseteruan tersebut tidak terjadi cuma di didalam lapangan, namun terhitung sampai ke area ganti.

"Meskipun Premier League di awali pada 1992-1993, rivalitas jadi besar dikarenakan kompetisi di liga," kata Sir Alex Ferguson.

"Liverpool, tanpa mesti diragukan lagi, adalah pertandingan besar bagi Manchester United. Namun itu terjadi dikarenakan sejarah besar kedua klub sebagai klub tersukses di Inggris."

"Ada lebih dari satu klub bersama dengan kompetisi besar di Premier League. Namun, Manchester United melawan Arsenal adalah pertandingan terbesar. Hal itu sudah ‘membuat’ Premier League," ia menambahkan.

Manchester United dan Arsenal dapat bertanding pada laga sambungan Premier League pekan ke-35, Minggu (29/4/2018). Ini dapat jadi pertandingan menarik bagi Arsene Wenger yang sudah mengambil keputusan undur diri dari Emirates Stadium, pada akhir musim ini.

logo

Tags: #Manchester United