Semua Pemain City Tak Boleh Malas

234 views

Manchester Pep Guardiola mengultimatum pemain yang tidak mencukupi tuntutannya. pengasuh asal Spanyol ini Menagih seluruh pemain Manchester City senantiasa bermain serius selama 90 menit diatas lapangan memperdulikan cara hidup sehat di luar lapangan.

di akhir pekan musim sekarang ini, City akan bertemu Tottenham Hotspur. perjumpaan ini bisa menjadi laga yang menjadi penentu Selayak juara disebabkan cuma terpaut empat poin antara City di peringkat pertama dan Spurs di peringkat dua.

Sebelum laga di tengah pekan nanti, The Citizen baru saja Ditangkap imbang 3-3 oleh Celtic yang menamatkan rancangan keberhasilan menang 10 kali beruntun. Dan Guardiola tak terima alasan serta apa pun jika ada penampilan salah satu pemainnya menurun.

“Kami ingin melakukan seluruh kompetisi prinsip. itulah mengapa setiap pemain harus perhatian dirinya sendiri, tidur nyenyak, makan sehat, disebabkan cara kami bermain banyak tuntutannya,” tutur Guardiola layaknya Seperti yang saya kutip dari The Guardian, Sabtu (1/10/2016).

“seluruh pemain tak boleh bermalas. Jika ada yang tidak memhiraukankan itu, pemain lain harus menggantinya.

“Selama 90 menit, pemain harus memberikan segalanya diatas lapangan. Sebab ini ialah hal termutlak dalam hidup mereka. Latihan cuma sebagian darinya, tapi yang termutlak ialah pada waktu itu wasit meniup peluit dan Anda harus mulai bermain,” papar pengasuh 45 tahun tersebut.

logo