Setelah Owen, Kini Cannavaro Dukung Ronaldo Raih Ballon d’Or

213 views

sesudah Owen, Kini Cannavaro Dukung Ronaldo Raih Ballon d’Or sesudah legenda inggris, Michael Owen mengungkapkan dukungannya pada Cristiano Ronaldo untuk menangkan Ballon d’Or tahun ini, kini bintang Los Blancos (Real Madrid) itu kembali mendapat dukungan, kini dari Fabio Cannavaro yang juga pernah menjadi bintang Los Blancos (Real Madrid).

perihal tersebut tak lepas dari keberhasilan Ronaldo mengantarkan Los Blancos (Real Madrid) juara Liga Champions Eropa musim lalu dan mengantarkan timnas Portugal menggapai gelar juara Piala Eropa 2016 sekalian menjadi trofi pertama bagi tim Seleccao das Quinas.

“Cristiano Ronaldo memang cocok atau sepadan menggapai apresiasi Ballon d’Or, tak perlu diragukan. walaupun ia gagal membuat sesuatu gol dalam beberapa kompetisi paling akhir, tapi kita tidak dapat melupakan pencapaiannya dan apa yang telah ia lakuan sepanjang tahun ini,” kata Cannavaro Seperti yang saya kutip dari Marca.

“Carlo Ancelotti pernah menyebutkan pada saya jika Ronaldo suka kompetisi yang diawali skor 1-0,” pungkasnya.

Selayak catatan, pemain 31 tahun itu sudah memenangkan apresiasi Ballon d’Or sebanyak 3 kali. Satu kali ia raih waktu lakukan belaan Manchester United dan dua yang lain ia dapatkan waktu lakukan belaan Los Blancos.

logo