Singkirkan Howedes, Juventus Siap Boyong David Luiz

43 views

Singkirkan Howedes, Juventus Siap Boyong David Luiz - Sarana-Sarana di inggris memberikan klaim Juventus ialah favorit untuk membuat datang David Luiz bila Pemain yang berasal dari Brasil tersebut beranjak Chelsea pada Januari nanti. Dia akan mengganti Benedikt Howedes.

Pemain mempunyai usia 30 tahun tersebut memang cocok pengasuh Massimiliano Allegri yang menyukai pemain yang bisa bermain di beberapa posisi tidak sama. David Luiz, Di Samping fasih bermain Selayak bek tengah dapat juga bermain Selayak seorang gelandang.

Singkirkan Howedes, Juventus Siap Boyong David Luiz

David Luiz sendiri di info-kan tengah tak jelas masa depannya berusaha untuk menjadi sejajar atau menyalip kabar perselisihannya pengasuh Antonio Conte usai kalah 0-3 dari AS Roma pada Oktober lalu. Sejak itu, dia cuma bermain sekali, walaupun Conte dalam beberapa peluang mengungkapkan bahwa Luiz tengah alami cedera lutut.

Dan berbasickan laporan Mirror, Juventus ialah tujuan yang paling mungkin untuk David Luiz, nilai sekitar 23 juta euro. akan tetapi Manchester United infonya juga tertarik sesudah cedera engkel yang didapatkan Eric Bailly.

Kabar tersebut memberikan klaim bahwa Juventus kebolehjadian bisa memakai uang yang telah disisihkan untuk membeli Howedes sebesar 3,5 juta euro untuk pinjaman dan opsi 13 juta euro untuk membeli plus 3 juta euro bonus. Uang itu akan dialihkan untuk membuat datang Luiz.

Howedes sendiri memang baru sekali bermain penuh sejak Datang dari Schalke status pinjaman. Bek asal Jerman tersebut telah punya masalah ototnya dan kebolehjadian baru kembali sesudah mengetahuinyan Baru.

Perihal ini bikin Juventus di info-kan tak lagi membuat hidup klausul customeran mereka dan bahkan akan melakukan pengembalian Howedes ke Jerman pada Januari nanti.

logo

Tags: #Juventus