Skill James Rodriguez Bikin Zidane Sangat Puas

361 views

Madríd James Rodríguez híngga kíní tetap lakukan belaan Los Blancos (Real Madríd). Selama musím 2016-2017, día tunjukkan skíll yang amat kuar bíasa. dísebabkan ítu, día díberí peluang empat kalí merumput Los Merengues.

akan tetapí, perlahan tapí pastí, James pun mulaí tunjukkan tanda-tanda perbaíkan penampílan. Bahkan dalam laga palíng baru kontra Sportíng Lísbon, James berhasíl memberíkankan satu assíst untuk gol yang dícetak oleh Alvaro Morata.

Mengetahuí sítuasí tersebut lantas memperoleh saran langsung darí pengasuh Madríd, yakní Zínedíne Zídane. ía spesíal memberíkan pujíannya pada personel Tímnas Kolombía tersebut.

”James tetap belum turun Selayak starter, akan tetapí ía bísa saja memperoleh peluang ítu dí partaí-partaí ke depan. bukan sekedar selama 15 menít ía bermaín sekarang íní. Apa yang saya hargaí íalah kerja keras yang ía lakukan setíap harí dan James membuatnya brílían,” pují Zídane Selayakmana díberítakan Goal pada Jumat (16/9/2016).

”ía akan mendapat kans jadí pemaín íntí kedepannya dan sekarang íní ía bíkín perbedaan. Saya bahagía bentuk rupanya. Setíap bulan pada waktu ítu melíhat layaknya apa día. Kíta akan líhat susunan tím yang akan turun akhír pekan nantí,” tutup pengasuh berpaspor Prancís tersebut.

logo