Sosok Jose Mourinho Dipuji Smalling

169 views

Sosok Jose Mourinho Dipuji Smalling - Pemain Manchester United, Chris Smalling, menyebutkan kecuali Jose Mourinho berhasil membangkitkan semangat para pemain didalam laga melawan Manchester City. The Red Devils mencapai kemenangan bersama dengan skor 3-2 pada laga tersebut.

Sosok Jose Mourinho Dipuji Smalling

 

Manchester United mengakhiri babak pertama pertandingan melawna Manchester City bersama dengan kondisi tertinggal dua gol. Hasil selanjutnya berpeluang menyebabkan The Citizens memastikan gelar Premier League.

Namun pada babak kedua, The Red Devils bangkit dan menang berkat gol-gol yang dicetak Paul Pogba dan Chris Smalling.

Smalling pun menunjuk Jose Mourinho sebagai aktor utama di balik kebangkitan Manchester United.

"Saat jeda, para pemain terlalu terpukul bersama dengan tampilan mereka. Kami tidak memainkan permainan kami," ujar Smalling.

"Lalu Mourinho berkunjung dan tidak banyak mengeluarkan kata-kata. Ia hanya berharap kecuali para pemain tidak menjadi seperti badut yang menyaksikan rival klub memastikan trofi di depan mereka."

"Dia membakar semangat kami bersama dengan kalimat tersebut. Kami bermain hebat pada babak kedua. Itu adalah satu di antara kehebatan Mourinho" ujar Smalling.

Kemenangan Manchester United menyebabkan Manchester City gagal memastikan gelar Premier League. Namun, peluang mereka untuk menjadi juara pada musim 2017-18 terbuka terlalu lebar pada laga berikutnya, yaitu selagi berhadapan bersama dengan Tottenham Hotspur.

logo

Tags: #Smalling