Spurs Ingin Tiga Poin Dari Stoke City

637 views

Spurs Ingin Tiga Poin Dari Stoke City

Spurs Ingin Tiga Poin Dari Stoke Citypengasuh Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengucap dgn tegas tekad untuk menggapai keberhasilan menang waktu melawan Stoke City dan menamatkan rekor jeleknya waktu melawan The Potters.

Stoke City memang layaknya membawa ketidakbernasib baikan bagi Pochettino. Dalam enam laga melawan The Potters, pengasuh Argentina tersebut tiga kali imbang dan tiga kali kalah serta tidak pernah mencatat keberhasilan menang.

disebabkan itu, waktu kembali bertemu Stoke, Pochettino mengharapkan timnya mampu menggapai keberhasilan menang dan mengikis jarak puncak klasemen, Leicester City menjadi 5 poin.

"itu benar, tidak pernah menang ialah peristiwa-peristiwa yang bikin kami frustrasi. Tapi dalam sepakbola, anda senantiasa melacak peluang lain untuk menang atau memperbaikinya dan kami punya itu, di depan kami, peluang yang amat bagus untuk mencari jalan menang dan melakukan perjuangan untuk sesuatu yang besar, yakni untuk berada dalam perburuan gelar," tuturnya.

"ini layaknya waktu melawan Manchester United. Kami belum pernah bikin kalah mereka di kandang selama 15 tahun tapi kami membuatnya pekan yang lalu. Mungkin saya bisa mengganti histori melawan Stoke," tandasnya.

logo

Tags: #Stoke City #Tottenham Hotspur