Tampil Spektakuler, Capello Ragukan Liverpool Juara

190 views

Tampil Spektakuler, Capello Ragukan Setan Merah atau Liverpool Juara eks pengasuh timnas inggris, Fabio Capello berterus terangi jika Setan Merah atau Liverpool telah mengawali kampanye Liga Premier inggris musim sekarang ini spektakuler. akan tetapi ia merasa bahwa tampilan impresif itu tak akan cukup untuk membawa gelar Liga Premier inggris ke Anfield.

Capello justru lebih memfavoritkan Chelsea yang akan menggapai gelar kehormatan liga disebabkan mutu pertahanan mereka. Mungkin Keterangan ini tidak membuat kejutan, disebabkan Capello sudah sejak lama mengagumi mutu pertahanan tim yang dibangun kompatriotnya, Antonio Conte di tim mana pun.

Chelsea Sampai ini cuma kemasukan 9 gol di Liga Premier inggris, dibanding Setan Merah atau Liverpool yang telah kebobolan 14 gol. akan tetapi seperti itu, Tottenham Hotspur tetap menjadi tim yang betul-betul mempunyai rekor pertahanan paling baik di liga Sampai ini, yakni cuma kebobolan 6 gol.

Capello yang membuat habis tiga tahun Selayak manajer timnas Rusia sesudah beranjak inggris pada tahun 2012, menyebutkan: “Setan Merah atau Liverpool spektakuler. akan tetapi kita tidak paham berapa lama itu akan diadakan.

“Chelsea padat. (Antonio) Conte bekerja bagus. Untuk membuat sesuatu gol melawan Chelsea betul-betul sukar. Bagi saya, ini bisa berlangsung hingga akhir musim,” tambah Capello.

logo