Tekanan Seporter Mitra Kukar Tetap Pede

636 views

Tekanan Seporter Mitra Kukar Tetap Pede

Tekanan Seporter Mitra Kukar Tetap PedeBerita Bola - Mitra Kukar akan menjumpai Persib Bandung pada kompetisi perdana kopetisi Piala Bhayangkara di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (17/1). kompetisi tersebut diprediksi bakal berjalan panas disebabkan ke-2 tim ialah tim papan atas di kancah sepakbola indonesia.

Bintang muda Mitra Kukar, Yogi Rahadian berterus terang tak gentar gencetan yang akan diberikan suporter fanatik Maung Bandung, beratoh. footballer asal Palembang itu ingin laga tersebut bisa berjalan bagus.

"Yang mutlak beratoh tetap dalam koridor memberikan dukungan yang wajar. Kami siap lahir batin melawan Persib," tutur Yogi , Rabu (16/3).

Pada 2015 lalu, Yogi juga pernah merasakan atmosfer kompetisi di hadapan beberapa ribu beratoh. Hal tersebut bikin tukang serang 20 tahun itu cukup mempunyai cerita dalam menanggulangi gencetan yang ada.

Dulu waktu di semifinal Piala Kepala Negara juga main melawan Persib di Stadion Si Jalak Harupat. Jadi kalau saya pribadi sudah biasa suporter yang luar biasa fanatik," pungkasnya.

Walau bermain di hadapan beratoh, Yogi berterus terang dirinya tidak merasa gugup sedikitpun. "Bermain melawan Persib beratoh yang luar biasa saya santai saja. Yang mutlak nikmati yang ada di lapangan," tutupnya.

logo

Tags: #Mitra Kukar #Persib Bandung