Tekuk Barca, Kado Spesial Bagi Di Maria dan Cavani di Hari Ulang Tahun

114 views

Duo Amerika Latin, Angel Di Maria (Argentina) dan Edinson Cavani (Uruguay) tampil cemerlang waktu (PSG) Paris Saint Germain menekuk Barcelona 4-0 pada leg pertama 16 Besar Liga Champions, Rabu (15/2) dinihari WiB.

keberhasilan menang itu menjadi kado spesial bagi ke-2nya yang tengah membuat perayaan hari ulang tahunnya. Di Maria mempunyai usia 29 tahun dan Cavani 30 tahun.

Di Maria main luar biasa dua golnya hasil dari Sepakan bebas dan Sepakan dari luar kotak penalti, akan tetapi Cavani memberikankan satu gol lewat Sepakan kerasnya.

“Empat musim saya di Paris dan sudah melewati banyak kompetisi besar, tapi keberhasilan menang sekarang ini menjadi kado spesial disebabkan berlangsung pada hari kelahiran saya,” ungkap Cavani pada beiN Sports usai kompetisi tersebut.

“Kami bahagia, sudah melakukan tugas bagus dan harus istirahat. Kini kami tak berpikir soal leg ke-2, kami harus konsentrasi untuk persaingan tempat regional dalam negeri,” ungkap Cavani.

“Menang 4-0 atas Barcelona di hari ulang tahun betul-betul luar biasa. itu sesuatu kompetisi yang sempurna,” timpal Di Maria.

“Kami juga harus waspada, disebabkan mereka (Barcelona) dapat juga menang dangan empat gol,” sambung Di Maria.

logo