Tiket Kembali Ludes, Panpel Arema Kembali Buka Peluang Pakai Gajayana

284 views

Ramainya penonton bikin Panpel Arema Cronus membongkar peluang untuk melanjutkan kerja sama untuk pemakaian Stadion Gajayana Malang, Minggu (02/10/16).

Panitia Pelaksana (Panpel) kompetisi Arema Cronus kini tak lagi gundah. Fenomena sepinya penonton dalam 5 laga paling akhir selanjutnya paling atasi di laga kandang paling akhir waktu lakukan jamuan Mitra Kukar, 30 September lalu.

Penjualan tiket hingga lakukan tembusan 21.600 lembar tentu melegakan Panpel, terlebih untuk menyeimbangkan neraca keuangan yang selama ini merugi akibat penjualan minim di bawah 10 ribu tiket dalam 5 laga di Stadion Kanjuruhan.

“Tentu kita gembira perkembangan ini. Terbukti pemindahan ini berefek bagus,” tutur Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris.

Tak pelak, pemasukan dari tiket yang lakukan tembusan beberapa ratus juta rupiah itu bikin Panpel membuat timbangan untuk kembali memakai Stadion Gajayana Selayak laga kandang selanjutnya.

paling dekat Arema akan lakukan jamuan PSM Makassar di pekan 23 TSC pada 13 Oktober nanti, dilanjutkan dua laga di bulan November waktu giliran lakukan jamuan Datangnya Persela Lamongan dan PS TNi.

“Ya kebolehjadian itu bisa saja berlangsung. seluruh tetap kami kaji lagi dalam evaluasi pada sekian hari ke depan,” beber Abdul Haris, yang sekalian mempunyai jabatan Selayak Kepala UPTD Pemerintah Kabupaten Malang.

terpisah, Manajer Divisi Bisnis dan Marketing, Yusrinal Fitriandi juga mengucapkan kemauan kembali memakai Stadion Gajayana. Yusrinal melihat antusiasme Aremania yang hadir menyaksikan laga Arema Cronus melawan Mitra Kukar tempo hari, sungguh luar biasa.

“Jika kerja sama ini berlanjut, bukan tak mungkin kami akan membawa LED board (papan iklan elektronik) ke Stadion Gajayana untuk menambah penghasilan Club,” tandasnya.

logo