Timnas Street Soccer Indonesia Cetak 50 Gol dalam 3 Laga

183 views

Timnas Street Soccer indonesia semakin merajai dalam babak babak penyisihan internasional Street Soccer Championship (iSCC) TAFiSA 2016, Sabtu (8/10/2016).

layaknya diketahui, indonesia sudah menjalani tiga kompetisi sebelum berlangsungnya penundaan. Pada Jumat (7/10/2016), indonesia mampu menang besar atas Lithuania (12-1) dan Palestina (17-2).

tatkala pada Sabtu, indonesia menang 21-0 atas Papua Nugini. Sampai ini, indonesia sudah mengoleksi 50 gol dan cuma kebobolan tiga kali.

semestinya indonesia bertemu india dan Timor Leste pada hari yang sama. akan tetapi, kompetisi terpaksa dibatalkan disebabkan hujan. indonesia untuk tatkala memimpin klasemen kelompok A 9 poin.

Project leader Roro Jonggrang indonesia, Joko Setyo Pramuji, melihat klasemen indonesia nyaris dibenarkan ke semifinal. “Tadi kompetisi dibatalkan disebabkan cuaca, tapi klasemen indonesia sudah ke semifinal disebabkan menang telak terus,” tutur Joko pada Bola.com.

Jika mampu menanggulangi india pada Minggu (9/10/2016), indonesia dapat dibenarkan lolos ke semifinal. akan tetapi jika kalah, posisi tim Merah Putih Rawan digeser india dan Timor Leste.

tatkala itu, penundaan kompetisi bikin jadwal yang sudah disusun panitia menjadi terganggu. Untuk itu, Joko mengharapkan cuaca pada hari Minggu (9/10/2016) lebih bersahabat.

“Kami mengharapkan besok cuaca bersahabat sehingga kompetisi bisa selesai besok. Sehingga kami dapat melaksanakan tugas cocok atau sepadan jadwal yang sudah dibikin,” tutur Joko.

hingga sekarang ini, indonesia memimpin klasemen tatkala kelompok A Street Soccer TAFiSA 2016 9 poin. Tim Merah Putih ditempel Timor Leste dan india yang sama-sama mengantongi 6 poin.

logo