Ulah Bobotoh, Persib Bandung Didenda Rp45 Juta

130 views

Komisi disiplin (Komdis) PSSi selanjutnya melontarkan sanksi buat suporter Persib Bandung, beratoh. itu akibat aksi tidak terpuji yang mereka lakukan pada waktu itu singgah ke kandang Bhayangkara FC, Stadion Patriot Candrabhaga, eksi, beberapa waktu lalu.

pada waktu itu itu, sebanyak beratoh melantingkan botoh minuman, flare bahkan hingga masuk ke lapangan. Upaya ini dikerjakan Selayak aksi protes mereka kepada tampilan Maung Bandung yang dinilai bermain amat jelek.

Akibat kejadian tersebut, Persib terkena denda Rp45 juta serta beratoh dilarang memakai atribut ke stadion sebanyak tiga kali. Perihal ini berlangsung sesudah Komdis melakukan pagelaran sidang.

Di Samping Persib, panitia pelaksana Bhayangkara FC juga ikut terkena denda Rp15 juta. itu akibat mereka dirasa tidak sigap menjaga keamanan, sehingga penonton bisa masuk didalam lapangan pada waktu itu kompetisi tersebut dilaksanakan.

selanjutnya hasil sidang komdis:1. Panitia Pelaksana kompetisi Bhayangkara FC dikenakan sanksi denda Rp. 15.000.000,- disebabkan penonton masuk didalam lapangan pada kompetisi Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.

2. Persib Bandung dikenakan sanksi berwujud larangan memakai atribut didalam stadion sebanyak 3 kali dan denda Rp. 45.000.000,- disebabkan terbukti supporter Persib Bandung masuk didalam lapangan dan membakar flare pada kompetisi Bhayangkara FC melawan Persib Bandung.

logo