Victor Igbonefo Akan Turun Saat Meladeni Arema

23 views

Victor Igbonefo Akan Turun Saat Meladeni Arema - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo masih belum mendapat keyakinan berasal dari pelatih kepala Mario Gomez. Saat Persib dijamu Arema FC, Minggu (15/4/2018) di Stadion Kanjuruhan, Malang, di dalam laga kelanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, pemain yang dikontrak sepanjang tiga tahun itu masih wajib menepi.

Victor Igbonefo Akan Turun Saat Meladeni Arema

Victor masih disimpan meskipun di dalam beberapa hari ini pemain bernomor punggung 32 itu telah sanggup latihan seperti biasa bersama rekan-rekannya.

"Victor Igbonefo belum sanggup main selagi melawan Arema. Mungkin minggu depan dia telah sanggup main selagi kita melawan Borneo FC (21/4/2018)," ujar pelatih Persib, Mario Gomez di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (12/4/2018).

 

Pelatih asal Argentina ini optimistis kalau pemain yang dulu merumput di Thailand itu di dalam selagi satu minggu telah sanggup dimainkan. "Satu minggu lagi saya pikir dia sanggup main namun saya mau berkata dulu pada mulanya bersama dia, apakah siap atau tidak. Jika oke, dia sanggup main," memahami Gomez lagi.

Lini pertahanan Persib tidak terlampau rapuh selagi dijamu tim berjulukan "Singo Edan". Pasalnya, Bojan Malisic telah dipastikan sanggup turun setelah mengalami cedera terhadap hidungnya akibat benturan bersama pemain Mitra Kukar belum lama ini.

"Bojan tentu sanggup main karena topengnya besok telah beres. Jadi kita tidak terlampau khawatir untuk lini belakang," tutur eks asisten pelatih Valencia dan Inter Milan ini.

Gomez memberikan penekanan menjelang lawatan ke kandang Arema. "Sangat mutlak untuk tidak membawa dampak kekeliruan berasal dari kita karena mereka mempunyai pemain bagus bersama tendangan bebasnya. Saya ingat mereka membawa dampak gol berasal dari tendangan bebas. Jadi terlampau mutlak bagi pemain kita tidak berbuat kesalahan," tegas Gomez.

logo

Tags: #Persib Bandung