Xabi Alonso Optimis Ancelotti Tak Akan Rombak Munchen

505 views

Xabi Alonso Optimis Ancelotti Tak Akan Rombak Munchen

Xabi Alonso Optimis Ancelotti Tak Akan Rombak MunchenGelandang Bayern Munchen, Xabi Alonso berterus terang yakin bahwa Carlo Ancelotti tak lagi merombak jumlah semua style dan cara bermain tim pada musim yang akan datang.

layaknya diketahui, Ancelotti resmi ditunjuk untuk melatih Bayern Munchen musim yang akan datang mengganti Josep Guardiola yang akan melatih Manchester City.

Datangnya Ancelotti itu, Alonso yakin bahwa eks pengasuhnya waktu di Los Blancos (Real Madrid) itu tak lagi mengganti jumlah semua style bermain tim dan ia juga yakin bahwa Ancelotti punya banyak variasi dan mampu beradaptasi seluruh style permainan.

ini tetap musim yang akan datang. Saya belum berpikir tentang itu. Tapi Carlo Ancelotti cukup pandai untuk tak cuma punya satu style saja," tuturnya layaknya diambil dari Goal international.

Dia punya banyak style, jadi dia cukup pandai untuk beradaptasi di mana saja ia berada, di italia, inggris, Spanyol dan waktu datang ke Jerman. ini tak lagi menjadi masalah baginya. Yang mutlak ialah untuk mempunyai para pemain dan skuat, dan saya pikir kami punya itu sekarang ini," tambahnya.

Tapi seluruh itu ialah musim yang akan datang, dan saya menjadi penentu untuk berbicara tentang apa yang berlangsung musim sekarang ini," tandasnya.

logo

Tags: #Bayern Munich