Yaya Toure Benci Dengan Hari Ulang Tahun

69 views

Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menyebutkan bahwa ia tak terlalu suka bikin perayaan hari ulang tahunnya sendiri. Keterangan yang dibikin supaya keluar Toure tidak dimaksutkan untuk menyindir Club terkait insiden beberapa musim lalu akan tetapi dalam artian bahwa semakin bertambahnya umur maka semakin menjadi kurang pula masa Toure bermain sepakbola.

Usia Toure memang baru saja menyentuh angka 34 tahun tepat pada 13 Mei tempo hari atau pada waktu itu menolong City bikin kalah Leicester City skor 2-1. Normalnya, seorang pemain akan merasa gembira jika bisa menggapai keberhasilan menang di hari spesialnya akan tetapi perihal tersebut tidak terlalu berlaku bagi Toure yang menangkis untuk bikin perayaan ulang tahunnya sendiri.

“Saya rasa usia itu cujustru angka. Saya senantiasa nikmati sepakbola dan saya membenci hari ulang tahun saya sendiri. Saya tidak suka itu Walau saya harus berterima kasih pada fans yang tetap memberikan ucapan selamat pada saya,” jelas Toure.

Apa yang dikerjakan fans pun juga tak lepas dari ulah agen Toure yakni Dimitri Seluk. Sebelum laga diawali Seluk memang di info-kan ‘memanas-manasi’ fans untuk memberikan sesuatu pada hari ulang tahun Toure dan ditanggapi fans membawa beberapa poster terkait hari spesial sang pemain andalan.

tatkala itu Toure sendiri akan habis masa perjanjiannya di akhir musim sekarang ini. Belum diketahui apakah pihak Club akan memberinya perpanjangan kontak atau justru melepasnya gratis. akan tetapi Walau sudah mempunyai umur, harus dinilai bahwa sesungguhnya tampilan Toure tetap terkatakan stabil.

“Masa depan saya? Saya rasa masa depan saya ialah pada kompetisi selanjutnyanya (melawan West Bromwich Albion). Kita lihat saja apa yang akan diadakan nanti disebabkan kita tak lagi pernah tahu ke depannya bagaimana.”

logo