Yaya Toure Enggan Pensiun Sebelum…

219 views

Yaya Toure Enggan Pensiun Sebelum… Bintang Manchester City, Yaya Toure cukup lega sesudah memberikan peran serta pada Manchester City melewati dua gol, pada waktu itu pasukan Pep Guardiola bikin kalah Crystal Palace skor 1-2. Dua gol ini juga ialah bentuk ucapan terima kasihnya pada Guardiola yang telah kembali memberikannya peluang usai agennya memohon maaf pada Guardiola, terkait sindiran tajam pada eks pengasuh Barcelona tersebut.

mendekati laga Liga Champions antara Manchester City Borussia Monchengladbach, Yaya Toure memberi penjelasan bahwa dua gol yang ia lesakan ke gawang Palace belum bermakna apa-apa. Pemain Pantai Gading tersebut ingin memberikan peran serta lebih pada City. Oleh disebabkan itu Yaya mengucap dgn tegas bahwa ia tak akan pensiun sebelum memberikan sesuatu yang lebih bermakna pada The Citizens.

“Saya gembira Club, saya gembira kota ini dan saya ingin melanjutkan karir disini,” kata Yaya pada Al Jazeera.

“Untuk apa ketua Club dan para penggemar Club menyanyikan nama saya,” lanjut Yaya.

“Saya tidak mau pensiun sebelum saya telah kembali memberikan mereka sesuatu. Saya tahu apa yang ingin saya berikan pada mereka dan saya tidak mau sharing kalian! Saya ingin menaruhnya untuk diri sendiri,” tegas Yaya.

logo