Zidane Dikabarkan Berselisih dengan Alvaro Morata

122 views

Los Blancos (Los Blancos (Real Madrid)) ditimpa isu tak sedap jelang pekan krusial penentuan gelar LaLiga. tukang serang Alvaro Morata di info-kan ikut serta perselisihan pengasuh Zinedine Zidane.

Morata musim sekarang ini jarang bermain. Dia lebih sering dicadangkan disebabkan Zidane menjadi penentu suka memasang Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo Selayak ujung tombak.

sesuatu kejadian dalam kompetisi Madrid kontra Sevilla akhir pekan tempo hari semakin memicu kabar miring jalinan antara Zidane Morata. eks bomber Juventus itu terlihat cemberut pada waktu itu ditarik keluar di tengah laga.

Bukan cuma itu, Morata juta terlihat mengindahkan uluran tangan dari Zidane pada waktu itu baru menggapai tepi lapangan. Diduga, dia kesal disebabkan diganti.

akan tetapi Zidane cuma memberi penjelasan situasi tersebut. Legenda sepakbola Prancis itu berkilah Morata telah punya sikap tidak baik padaanya.

“Morata tidak marah pada saya tapi hal lain. ini sering diadakan. Kami sudah bicara dan melupakan hal tersebut,” kata Zidane diambil 101 Great Goals.

logo